Selamat Hari Paskah Lagu Karo ( Kalak Karo )

Paskah (bahasa Ibrani) adalah perayaan sangat penting dalam tahun liturgi Kristen. Bagi umat Kristen memaknai paskah sebagai anak domba dimana jemaat percaya bahwa Yesus disalibkan, mati dan dikuburkan dan pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati.. Perayaan Paskah kadang dinamakan Minggu Paskah, Hari Kebangkitan, atau Minggu Kebangkitan. Di dalam perhitungan Paskah masa perayaan selama 40 Hari dimulai dari Minggu Paskah hingga Minggu Kebangkitan Yesus.
Paskah akan dirasakan di bulan Maret hingga bulan April diperkirakan sejak Minggu Pertama setelah Bulan Purnama Paskah tepatnya 21 Maret 2013. Biasanya dimasa paskah kebanyakan umat menghiasai kelinci, telor maupun berbagi kado kartu Paskah.
Inti dari Paskah menurut Admin Lagu Karo Sendiri adalah kemenangan atas kematian Yesus Kristus menebus dosa dunia untuk mau merasakan penderitaannya. Bagi Admin kemenangan ini tidak hanya sekedar arti tetapi penuh makna yang mendalam. Dimana arti kemenangan adalah mampu bertahan diatas penderitaan (tanpa sering mengeluh), belajar memberi (tanpa pamrih) dan selalu bersuka ria atas rahmatnya (selalu bersyukur).
Tak lupa admin mengucapkan kepada penggemar Lagu Karo Tanah Karo Selamat Hari Paskah ( bagi yang menjalankannya ). Tuhan Selalu Memberkati